Isak Tangis Warnai Pisah Sambut Kapolres Pasbar

Suasana haru saat pisah sambut Kapolres Pasbar
Suasana haru saat pisah sambut Kapolres Pasbar (KLIKPOSITIF/Irfan Pasaribu)

PASAMAN BARAT , KLIKPOSITIF -- Suasana haru mewarnai acara pisah sambut pergantian Kapolres Pasbar lama AKBP Iman Pribadi Santoso ke Kapolres baru AKBP Fery Herlambang di Mako Polres Pasaman Barat , pada Kamis 26 September 2019.

Pantauan KLIKPOSITIF suasana isak tangis pecah, cucuran air mata pun tak terbendung ketika para perwira polisi dan para istri tersebut menyerahkan cinderamata ke Kapolres Pasaman Barat lama AKBP Iman Pribadi Santoso dan Ny Nur Iman Pribadi Santoso.

Begitu juga hal nya AKBP Iman Pribadi Santoso dan Istrinya pun tak kuasa menyembunyikan dan menahan tangis nya. Selain itu, suasana pun semakin mengharukan ketika para anak Tempat Pengajian AlQuran (TPA) Subulussalam membacakan bait puisi perpisahan.

Baca Juga

"Jika pipi dan mimi mendapatkan keluarga ditempat tugas baru, jangan pipi mimi lupa mengingat kami disini, yang selalu merindukan pipi mimi disini"  ucap salah seorang anak TPA Subulussalam yang membacakan bait demi bait puisinya.

AKBP Iman Pribadi Santoso yang menjabat sebagai Kapolres Pasbar selama tiga tahun terakhir, saat ini mengisi jabatan baru sebagai Kapolres Bukittinggi. 

"Selamat bertugas dan sukses selalu di tempat yang baru, Kapolres yang bersahaja terhadap siapa pun," sebut Bupati Pasaman Barat , Yulianto saat memberikan kata sambutan di acara pisah sambut tersebut.

"Terima kasih telah memberikan pelayanan dan keamanan yang baik kepada masyarakat Pasbar .Kegiatan-kegiatan bhakti sosial yang dilakukan secara langsung oleh Bapak Iman sangat dirasakan dan sangat membantu warga," sambung bupati.

Iman Pribadi Santoso pun mengucapkan banyak terima atas kepada semua jajaran yang telah membantu menciptakan Kabupaten Pasaman Barat yang kondusif.

Banyak peristiwa menjadi kesan tersendiri bagi nya saat bertugas di Pasbar yang tak sanggup ia uraikan satu-persatu, sembari memohon maaf bila dalam perbuatan dan perkataannya selama ini terdapat khilaf dan salah.

"Saya dan keluarga minta maaf yang sebesar-besarnya kepada warga Pasbar , jika selama bertugas ada perbuatan maupun sikap yang tidak berkenan dan belum dapat memberikan yang  terbaik.

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin, terutama kepada personil mungkin ada sakit hati kepada saya saat bertugas, namun semua itu demi kepentingan bersama," ucap Iman.

Sementara Kapolres Pasaman Barat yang baru AKBP Fery Herlambang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pesisir Selatan menyebut, dirinya siap meneruskan apa yang telah dirintis dan dibangun.

"Sebagai orang baru kita akan teruskan. Program baik beliau (Iman Pribadi Santoso) akan kita lanjutkan," ucap Kapolres Pasaman Barat , Fery Herlambang.

[Irfan Pasaribu]

Baca Juga

Penulis: Iwan R

Video Terbaru

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com