Polisi Tangkap Dua Pria Saat Pesta Narkoba di Tanah Datar

"penangkapan kedua tersangka berawal dari informasi masyarakat"
ilustrasi (net)

TANAH DATAR, KLIKPOSITIF -- Jajaran Satresnarkoba Polres Tanah Datar menangkap dua pria yang sedang memakai Narkotika di dalam sebuah pondok di Jorong Abdurahman, Nagari Koto Panjang, Kecamatan Lintau Buo, Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo di Batusangkar, Jumat 27 September 2019, menyampaikan kedua pelaku diamankan bersama barang bukti satu paket kecil sabu dan satu paket ganja kering, serta satu set alat hisap.
Ia menyebutkan dua pengguna narkoba yang ditangkap pada Kamis, 26 September 2019 sekira pukul 00.45 WIB itu adalah DNP (27 tahun), dan YR (31 tahun), keduanya warga Nagari Koto Panjang, Kecamatan Lintau Buo.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Tanah Datar Iptu Yadi Purnama menjelaskan penangkapan kedua tersangka diduga penyalahgunaan narkoba itu berawal dari informasi masyarakat yang merasa resah dengan aktifitas keduanya.
Kedua tersangka bersama barang bukti sudah berada di Mapolres Tanah datar guna proses penyidikan lebih lanjut.

Keduanya disangkakan dengan Pasal 111 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun.

Irfan Taufik