Bank Nagari Salurkan Bantuan Beasiswa Berprestasi dan Bantuan UKS Melalui Bupati Dharmasraya

"Kami serahkan langsung kepada Bupati, dan Wakil Bupati Dharmasraya secara simbolis senilai 90 juta rupiah"
(Ist)

KLIKPOSITIF - Sebagai salah satu Bank dengan kepedulian yang tinggi terhadap Pendidikan, serta membantu segala keperluan masyarakat.

Dalam hal ini Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Nagari kembali menyalurkan bantuan beasiswa berprestasi senilai 40 juta rupiah, dan bantuan UKS senilai 50 juta rupiah, pada selasa 1 oktober 2019.

Kepala Cabang Bank Nagari Pulau Punjung, Albert Junaidi, pada kesempatan hari ini sesudah pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, beliau menjelaskan seperti sediakalanya BPD terus menyalurkan bantuan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) agar diteruskan kepada penerima yaitu sekolah-sekolah yang ada di Dharmasraya.

"Bantuan yang kami serahkan pada kesempatan kali ini, hendaknya diterima, serta dapat berguna dengan baik. Kami serahkan langsung kepada Bupati, dan Wakil Bupati Dharmasraya secara simbolis senilai 90 juta rupiah".

Dengan rincian untuk bieasiswa berprestasi 40 juta, dan bantuan UKS 50 juta rupiah, tutur Pimpinan Kacab Bank Nagari Pulau Punjung yang dikenal peramah dan selalu tersenyum tersebut.

Bantuan ini diteruskan oleh orang nomor satu di Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, beliau menyerahkan secara simbolis uang tunai kepada perwakilan siswa yang menerima bantuan beasiswa berperestasi. Sedangkan bantuan UKS diterima orang nomor 2 di Dharmasraya yaitu Amrizal Dt. Rajo Medan. RJM dengan senang hati menyalurkan lagi kepada perwakilan Guru Sekolah di Dharmasraya. Penyerahan bantuan disaksikan oleh Kadis Pendidikan Dharmasraya, juga kepala OPD yang lainnya.

[Rilis]