Demo Mahasiswa, Jalan Sudirman di Padang Ditutup

"Mahasiswa melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Gubernur Sumatera Barat "
Demo mahasiswa di Jalan Sudirman Padang (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF-- Mahasiswa Sumatera Barat kembali melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Gubernur Sumatera Barat pada Rabu 2 Oktober 2019.

Aksi tersebut mengakibatkan jalan Sudirman sepanjang kurang lebih satu kilometer ditutup dan tidak ada kendaraan yang boleh melintas. "Untuk jalur yang kami tutup mulai dari Simpang Ujung Gurun hingga Simpang Ahmad Yani," ujar Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya kepada Klikpositif.com.

Ia mengatakan bahwa pihaknya melakukan penutupan jalan tersebut agar massa aksi tidak terganggu dengan pengendara dan begitupun sebaliknya. "Untuk pengendara dari arah Utara menuju Selatan kami alihkan ke Jalan Ujung Gurun dan melalui Jalan Padang Pasir," ujarnya.

Selanjutnya, untuk pengendara yang dari arah Selatan menuju utara, diarahkan ke Jalan Ahmad Yani. "Jalur itu kami tutup sejak pukul 14.30 WIB tadi," lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan, massa akasi masih berada di depan Kantor Gubernur Sumbar menyampaikan aspirasinya tentang isu pertanian.

Halbert Caniago