Prabowo Putuskan Sikap Politik Garindra Hari Ini

"Gerindra akan menjadi oposisi atau malah jadi koalisi akan diputuskan dalam Rapimnas Partai Gerindra yang digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat hari ini "
Ketua Umum Gerindra Prabowo (net)

KLIKPOSITIF-Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan memutuskan sikap politik partainya hari ini. Gerindra akan menjadi oposisi atau malah jadi koalisi akan diputuskan dalam Rapimnas Partai Gerindra yang digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat hari ini Rabu, 16 Oktober 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, setidaknya ada beberapa agenda yang akan dijalani selama Rapimnas Gerindra berlangsung. Berbagai pandangan umum dari perwakilan Gerindra daerah pun akan disampaikan dalam rapat tersebut. "Agendanya penyampaian gambaran umum kisi-kisi arah sikap politik Partai Gerindra oleh pak Prabowo Subianto. Lalu pandangan umum daerah diwakili 5 zona wilayah," kata Dasco dilansir dari Suara.com.

Selain itu deretan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra seperti Dasco, Edhy Prabowo dan Sugiono akan memaparkan panduan-panduan teknis kegiatan jangka pendek dan panjang Partai Gerindra periode 2019-2024. Selain itu, kesimpulan dari Rapimnas Gerindra akan disampaikan di hari yang sama.

Dasco menerangkan bahwa dalam Rapimnas Gerindra itu akan dihadiri oleh ketua, sekretaris, bendahara DPD atau provinsi; ketua dan sekretaris kab/kota, DPP, dewan pembina, dewan pakar, dewan penasehat dan peninjau. "Peserta lebih kurang 2000 orang," katanya.