Hadiri Rapimnas Gerindra, Sandiaga Uno: Kembali ke Rumah

Sandiaga Uno tiba bersama sang istri di Rapimnas Gerindra di Hambalang, Bogor, Rabu (16/10/2019).
Sandiaga Uno tiba bersama sang istri di Rapimnas Gerindra di Hambalang, Bogor, Rabu (16/10/2019). (Suara.com)

KLIKPOSITIF -- Eks Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menghadiri Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019). Sandiaga datang sebagai kader Partai Gerindra yang mendapat undangan langsung dari Ketua Umum Prabowo Subianto.

Dari pantauan Suara.com jaringan KLIKPOSITIF .com, Sandiaga Uno tiba di lokasi bersama sang istri Nur Asia Uno sekitar pukul 09.45 WIB. Mereka tampak kompak mengenakan kemeja warna putih dipadupadankan dengan celana warna krem khas Partai Gerindra.

baca juga: BUMN Nyatakan Siap Jalankan New Normal

"Saya menerima undangan dari pak Prabowo untuk hadir di Rapimnas dan Apel Kader. Dan sebagai kader Gerindra tentunya kita berharap Rapimnas ini berharap akan menghasilkan keputusan-keputusan strategis untuk kemajuan bangsa kita," ujar Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno juga mengungkapkan alasan dirinya kembali ke Partai Gerindra. Alasannya, ia merasa partai berlogo burung Garuda itu merupakan rumahnya.

baca juga: Survei Ungkap 17 Juta Orang Indonesia Derita Gangguang Tiroid

"Ya platform perjuangannya sama dan saya dulu awal berpolitik di sini, saya merasa ini rumah kita bersama, rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil makmur sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakan ekonomi membuka lapangan kerja. Jadi mohon doanya temen-temen," ujarnya.

Sebelumnya, beberapa elit Partai Gerindra pun telah hadir. Mereka di antaranya Fadli Zon, M Taufik, Djoko Santoso, Edhy Prabowo, dan Andre Rosiade.

baca juga: Pemerintah Sebut Telah Bagikan BLT Dana Desa ke 40 Ribu Lebih Desa

Selain, elit Partai Gerindra tampak pula hadir pengamat politik Rocky Gerung. (*)

Penulis: Eko Fajri