Akibat Cekcok, Mantan Suami Diduga Tega Lukai Mantan Istri di Pessel

"Penyelidikan sementara, penganiayan terjadi karena ada cekcok (antara korban dan pelaku). Dan mungkin ada kesalahpahaman (keluarga) selama ini"
Tersangka diamankan pihak kepolisian Pessel (Ist)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Diduga akibat penganiayan, seorang perempuan asal Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat alami luka di bagian leher dan saat ini tengah kritis, Rabu, 16 Oktober 2019.

Informasi yang diterima KLIKPOSITIF, peristiwa ini terjadi dini hari pukul 00.30 WIB, diduga perempuan yang diketahui bernama Sariani tersebut dianiaya oleh mantan suaminya.

Kapolsek Ranah Pesisir, Iptu Erianto membenarkan kejadian itu, dan peristiwa tersebut terjadi karena ada cekcok antara pelaku dengan korban. Sudah lama berpisah pelaku menemui korban, hingga terjadi penganiayan.

"Penyelidikan sementara, penganiayan terjadi karena ada cekcok (antara korban dan pelaku). Dan mungkin ada kesalahpahaman (keluarga) selama ini," ungkapnya kepada KLIKPOSITIF.

Ia menjelaskan, kondisi korban mengalami luka serius dibagian leher diduga akibat senjata tajam, dan saat ini pelaku sudah diamankan.

"Saat ini pelaku sudah kami amankan di Polsek, dan korban sudah dilakukan penanganan sejak diketahui ada kejadian," ungkapnya saat dihubungi KLIKPOSITIF.

Lanjutnya, untuk tindaklanjut kasus ini, Polsek bakal segera melimpahkan ke Polres mengingat kondisi kondusif di tempat kejadian.

"Setelah penyelidikan akan segera kami limpahkan ke Polres. Mengingat desakan emosi massa," tutupnya. (Kiki Julnasri)