Kantongi Ganja Kering, Seorang Sopir di Solok Diciduk Polisi

"Saat digeledah, ditemukan satu paket narkoba jenis ganja yang disimpan tersangka di saku celana, berikut sejumlah kertas yang diduga bakal digunakan untuk melinting ganja"
Barang Bukti Ganja yang diamankan petugas dari tersangka AR (Ist)

SOLOK, KLIKPOSITIF -- Kedapatan menyimpan narkoba jenis Ganja, AR (25), warga Nagari Kotobaru, Kecamatan Kubung, kabupaten Solok diciduk polisi, tadi malam, Rabu (16/10).

Pria yang diketahui berprofesi sebagai sopir tersebut diciduk saat tengah berkendara di kawasan Jorong Bawah Duku, Nagari Koto Baru. Saat digeledah, petugas menemukan 1 paket kecil narkoba jenis Ganja.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Narkoba Iptu Eko Kurniawan membenarkan penangkapan tersebut. Penangkapan bermula dari informasi masyarakat.

Setelah dilakukan lidik, tersangka ditemukan tengah berkendara di kawasan jorong Bawah Duku. Petugas langsung melakukan pengejaran dan penyetopan dan langsung digeledah.

"Saat digeledah, ditemukan satu paket narkoba jenis ganja yang disimpan tersangka di saku celana, berikut sejumlah kertas yang diduga bakal digunakan untuk melinting ganja," sebut Iptu Eko Kurniawan, Kamis (17/10).

Untuk pengembangan lebih lanjut, petugas langsung mengamankan tersangka ke Mapolres Arosuka. Berikut barang bukti ganja, kertas paper, 1 unit Handphone dan sepeda motor yang digunakan.

"Kita masih melakukan pengembangan terhadap kepemilikan ganja tersebut," tutupnya. (Syafriadi)