Ini Spesifikasi Ponsel untuk Bermain League of Legends Mobile

"RAM sebesar 1 GB dengan chipset Snapdragon 410 dan GPU 306 Adreno. Meski begitu, dalam situs tersebut tertulis spesifikasi tersebut dapat berubah sewaktu-waktu karena game sendiri masih dalam tahap pengembangan."
League of Legends (Shutterstock)

KLIKPOSITIF -- Setelah sukses sebagai game PC, League of Legends (LoL) akan merambah ke dunia mobile game dan diprediksi akan rilis pada 2020 mendatang.

Sebagaimana dilansir laman LoL, rupanya spesifikasi ponsel yang dibutuhkan dalam bermain LoL tidak terlalu besar seperti game mobile pada umumnya. Diketahui untuk smartphone Android, pengembang menggunakan patokan Samsung Galaxy A7 atau dengan kata lain, smartphone yang memiliki spesifikasi yang tak jauh beda dengan Samsung Galaxy A7 dapat memainkan game tersebut.

Spesifikasi lebih rinci yang ditawarkan LoL pun mencakup RAM sebesar 1 GB dengan chipset Snapdragon 410 dan GPU 306 Adreno. Meski begitu, dalam situs tersebut tertulis spesifikasi tersebut dapat berubah sewaktu-waktu karena game sendiri masih dalam tahap pengembangan.

ementara untuk perangkat iOS, game LoL dapat dimainkan pada smartphone minimal iPhone 5S atau versi perangkat yang lebih baru lagi.

Untuk saat ini, pengguna Android dapat melakukan pre-registrasi game melalui Google Play Store atau menikmati open beta update dengan mengisi data yang tertera dalam web resmi Riot Games untuk LoL.