Akun Twitternya Ditangguhkan, Ini Kata Rocky Gerung

Rocky Gerung
Rocky Gerung (net)

KLIKPOSITIF -Akun Twitter milik pengamat politik Rocky Gerung @rockygerung ditangguhkan oleh Twitter. Suspend atau penangguhan ini pun membuat #RockyGerungDibungkam pun menjadi trending topic di Twitter pada Jumat 18 Oktober pagi.

Pemberitahuan ini dikatakan langsung oleh Rocky Gerung. Dia menyebut bahwa akun Twitternya dicuri oleh 'si dungu.' "Hay netizen selamat malam, sekedar Breaking News bahwa akun Twitter saya dicuri oleh si dungu. Terima kasih," ujar Rocky Gerung dalam video yang tersebar di Twitter.

baca juga: Legislator: Standar Protokol Covid-19 harus diaplikasikan dalam Pilkada Serentak 2020

Hingga pagi ini akun @rockygerung terlihat ditangguhkan untuk sementara waktu oleh pihak Twitter. Mantan Menteri Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu juga mengunggah video penjelasan Rocky Gerung tersebut.

Hilangnya akun Twitter Rocky Gerung terjadi setelah pengamat politik itu menghadiri Rapat Pimpinan Nasional dan Apel Kader Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019). Rocky Gerung menghadiri Rapimnas dan Apel Kader Partai Gerindra sekitar pukul 09.00 WIB.
Rocky Gerung yang mengenakan kemeja biru muda dipadu dengan celana warna krem terlihat menggunakan jasa ojek untuk menuju lokasi. Namun, hingga saat ini belum diketahui apa maksud dan kapasitas dirinya hadir dalam acara tersebut.

baca juga: Audy Joinaldy Gelar Kompetisi Kewirausahaan untuk Milenial

Penulis: Ramadhani