Bioskop CGV Raya Padang Segera Dibuka

"Dijadwalkan rencananya Bioskop CGV tepatnya di Jalan Pasar Baru Nomor 2 Kampung Jao, Padang, Sumbar akan dibuka untuk umum akhir tahun 2019 ini"
Bioskop CGV Raya Padang Jalan Pasar Baru Nomor 2 Kampung Jao, Padang, Sumbar (Istimewa )

PADANG, KLIKPOSITIF - Bangunan lama Bioskop Raya Theatre 'disulap' menjadi Bioskop CGV dengan konsep tongkrongan sekaligus nonton film terbaru akan terwujud dalam waktu dekat ini. Dijadwalkan rencananya Bioskop CGV tepatnya di Jalan Pasar Baru Nomor 2 Kampung Jao, Padang, Sumbar akan dibuka untuk umum akhir tahun 2019 ini.

Dengan hadirnya bioskop CGV sekelas Cinema XXI di Kota Padang, para penikmat layar lebar tak perlu lagi jarus mengantrian di sejumlah bioskop modern yang ada di Kota Bingkuang itu untuk menikmati tontonan berkelas. Apalagi lokasi bioskop CGV sangat strategis dan mudah dijangkau kendaraan.

Kepastian akan segera dibukanya bioskop CGV berjaringan yang dikelola PT. Graha Layar Prima Tbk tersebut dibuktikan dengan spanduk berukuran cukup besar yang didominasi dengan warna putih, spanduk itu bertuliskan "Bioskop Seru Segera Hadir". Bioskop CGV Raya Padang Jalan Pasar Baru Nomor 2 Kampung Jao, Padang, Sumbar.

Selain itu, dari luar tampak bangunan bioskop itu terlihat sudah hampir rampung. Beberapa pekerja masih sibuk melakukan berbagai aktivitasnya. Seperti, sedang menyelesaikan finishing studio-studio berupa pembersihan dinding-dinding luar bioskop, menata halaman luar bioskop. Sementara, disekeliling bioksop masih ditutupi seng.

Melihat hadirnya bioskop CGV di Kota Padang, salah satu pengunjung Pasar Raya padang, Laura Aulia menyambut baik. Sebagai warga Padang dirinya tak perlu repot-repot antrian di Cinema XXI untuk menonton film layar lebar.

"Tentunya senang, jadi gak perlu lagi rebutan menonton film di Cinema XXI," kata Laura, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Hal senada juga disampaikan Regina Gushendri. Pelajar SMK 3 ini mengaku senang dan menyambut baik kehadiran bioskop CGV. Menurut dia, kehadiran bioskop CGV di pusat kota bisa menjadi hiburan alternatif. Selain itu lokasinya mudah ... Baca halaman selanjutnya