Faldo Maldini Balas Andre Rosiade Soal Konsistensi

"Tapi saya percaya pada konsistenan bang Andre termasuk saat Prabowo menjadi Menteri Pertahanan Jokowi"
Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Barat Faldo Maldini (KLIKPOSITIF/Joni Abdul Kasir )

PADANG, KLIKPOSITIF - Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Barat Faldo Maldini mengaku tidak ingin berbantah-bantahan dengan politisi Minang Andre Rosiade terkait kicauan Andre soal PSI dan dirinya.

"Saya sedang tidak berada pada posisi ingin berbantah-bantahan dengan bang Andre. Tapi terima a kasih kepada bang Andre Rosiade yang sudah perhatian pada saya dan PSI," ujar Faldo saat ditanya tanggapannya terhadap pernyataan Andre, Senin, 28 Oktober 2019.

BACA JUGA : Bersama PSI Faldo Maldini akan Datangi Masyarakat Sumbar dari Rumah ke Rumah, Lapau Hingga Mesjid

Faldo menyampaikan, kicauan Andre terhadap diri dan PSI beragam, mulai dari PSI bukan partai orang Sumbar hingga mengatakan Faldo Maldini anak muda yang tidak konsisten.

"Bahkan bang Andre bilang saya anak muda yang tidak konsisten. Tapi saya percaya pada konsistenan bang Andre termasuk saat Prabowo menjadi Menteri Pertahanan Jokowi," batasnya sambil tertawa kecil.

Faldo menyatakan, akan tetap berjuang walau apapun penilaian orang tentang dirinya dan PSI. "Kerja ini kerja panjang, kami akan bekerja melahirkan pemimpin di Sumbar," ujarnya.

Dia bertekad akan merubah pandangan masyarakat soal politik, membangun konsep baru dan semangat baru bersama PSI.

"Kami akan jelas ini kepada masyarakat, kami akan datangi masyarakat dari rumah ke ... Baca halaman selanjutnya