Persiapan Belum Matang, Pemko Padang Undur Permindo Night Market

"hal yang harus mereka siapkan lebih baik adalah sosialisasi kepada masyarakat setempat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut."
Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa (tengah), Rabu 30 Oktober 2019 menjelaskan Pemko Padang Undur Permindo Night Market (KLIKPOSITIF/ Halber)

PADANG, KLIKPOSITIF-- Belum matangnya persiapan Pemerintah Kota Padang untuk melaksanakan event Permindo Night Market membuat waktu pelaksanaan diundur hingga sepekan.

Event yang awalnya akan dilaksanakan pada Sabtu 2 November 2019, diundur menjadi tanggal 9 November 2019 karena beberapa persiapan yang dianggap belum matang.

"Untuk kegiatan itu, kami akan mengundurnya hingga tanggal 9 November 2019 mendatang karena kami menginginkan persiapannya maksimal," ujar Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa, Rabu 30 Oktober 2019.

Menurutnya, hal yang harus mereka siapkan lebih baik adalah sosialisasi kepada masyarakat setempat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Untuk sosialisasi kepada masyarakat saat ini masih belum maksimal, karena kami masih akan memberikan pengertian kepada mereka," lanjutnya.

Selain itu, persiapan lainnya yang masih belum dianggap maksimal adalah keadaan pemasangan beberapa hiasan seperti penerangan dan beberapa hal lainnya.

"Kami rencananya akan memasang lampu hias untuk kegiatan ini. Kami harap masyarakat bisa bersabar untuk kegiatan ini," lanjutnya.

Sebelumnya, Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dimulai sejak pukul 18.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Kegiatan yang akan dilakukan itu akan menjadi agenda mingguan Pemko Padang untuk memberikan fasilitas kepada PKL.

"Kami harap masyarakat Kota Padang pergi ke Jalan Permindo untuk meramaikan kegiatan tersebut, karena kami juga menyediakan tempat untuk penyanyi jalanan sebagai hiburan untuk pengunjung," lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan semuanya untuk kegiatan tersebut. Mulai dari parkir, pengalihan arus lalu lintas hingga keamanan dilokasi tersebut.

"Untuk arus lalu lintas, itu kan jalur angkot, jadi jalurnya kami pindahkan ke Jalan Rawang menuju Jalan Ratulangi," lanjutnya.

Untuk perkir, ia mengatakan bahwa pihaknya telah menentukan tiga titik tempat parkir yang ... Baca halaman selanjutnya