Terlibat Kecelakaan dengan Minibus, Dua Pelajar Meninggal di Pessel

"Akibat kejadian tersebut saudara Risman Efendi (pengemudi avanza) mengalami luka robek di kening, dan saudara Kevin dan Wanda meninggal di tempat"
Motor yang dikendarian korban saat kecelakaan di Pessel (Ist)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Dua orang pelajar di Kecamatan Batangkapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat meninggal setelah terlibat kecelakaan di jalan nasional, tepatnya di kawasan Bukit Pulai Kampung Jalamu, Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batangkapas, Selasa malam, 5 November 2019.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.50 WIB tersebut dengan korban yang diketahui Kevin (16) dan Wanda (16) merupakan pelajar asal Pasar Mambo, Nagari IV Koto Mudiek, Kecamatan Batangkapas yang saat itu mengendarai motor Suzuki Satria FU tanpa plat nomor.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Cepi Noval mengungkapkan, kecelakaan terjadi saat kedua pelajar berboceng mengendarai motor dari arah Batangkapas menuju Painan yang dikendarai Kevin, dan di tempat kejadian bertabrakan dengan minibus merk Toyota Avanza Warna Putih nomor polisi BA 1437 EN yang dikendarai Risman Efendi datang dari arah berlawanan.

"Akibat kejadian tersebut saudara Risman Efendi (pengemudi avanza) mengalami luka robek di kening, dan saudara Kevin dan Wanda meninggal di tempat," ungkap Kapolres melalui pers rilis Humas Polres yang diterima KLIKPOSITIF, Rabu pagi (6/11).

Ia menjelaskan, saat kejadian tersebut kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat, dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak dengan kondisi motor rusak berat dan mobil mengalami ringsek di bagian depan karena posisi kecelakaan bertabrak kambing.

"Dan kami sudah mengambil keterangan saksi dan menyita barang bukti untuk proses lebih lanjut," tutupnya. (Kiki Julnasri)