Terhimpit Truk, Tiga Pemotor Meninggal Dunia di Padang

Polisi lakukan olah TKP di lokasi kejadian
Polisi lakukan olah TKP di lokasi kejadian (Istimewa)

PADANG , KLIKPOSITIF  -- Tiga pengendara sepeda motor di Kota Padang meninggal dunia setelah terhimpit truk di Jalan Raya Padang Solok tepatnya di dekat Cucian Bintang Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, pada Kamis 7 November 2019 sekitar pukul 14.15 WIB.

Kepala Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Padang , Iptu Efriadi mengatakan peristiwa tersebut terjadi karena satu unit truk yang kehilangan kendali.

baca juga: Warga Tiku Positif COVID-19 Tanpa Gejala Sempat Shalat Ied di Masjid, 58 Orang Tes Swab

"Kejadian tersebut berawal saat truk dengan nomor polisi BA 9498 BU datang dari arah Solok menuju Padang dan sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kehilangan kendali," ujarnya.

Setelah itu, truk langsung menabrak truk tangki yang diketahui melarikan diri dan langsung terbalik. Saat mobil terbalik, pengendara sepeda motor dengan nomor polisi BA 5415 OS melewati jalur yang sama dan terhimpit.

baca juga: Asisten I Edi Hasymi Cek Protokol Kesehatan COVID-19 di Pusat Perbelanjaan di Kota Padang

"Ketiga korban masing-masing bernama Bustamar (50), Juprizal (51) dan Fiola Zilan (15) ketiganya meninggal dunia," lanjutnya.

Ia mengatakan, saat ini jenazah korban berada di Rumah Sakit Umum Pusat M Djamli Padang dan pihaknya masih menunggu keluarga korban.

baca juga: 240 Mualaf di Kota Padang Terima Bantuan Paket Lebaran

Sementara pengendara truk atas nama Dasril (61) masih diperiksa di Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Padang .

[Halbert Caniago]

baca juga: Usai Ambil Sampel Swab, Pedagang Pasar Raya Padang Diperbolehkan Berjualan

Penulis: Iwan R