Mutasi di Polres Sijunjung, Kompol Indra Sandi Jadi Wakapolres

Mutasi di Polres Sijunjung, Jumat 8 November 2019
Mutasi di Polres Sijunjung, Jumat 8 November 2019 (Muhammad Haikal/Klikpositif)

SIJUNJUNG, KLIKPOSITIF -- Kepolisian Resor (Polres) Sijunjung menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres.

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Driharto di halaman Mapolres, Jumat 8 November 2019.

"Dalam tubuh Polri, mutasi merupakan hal yang biasa, tujuannya untuk penyegaran dan pengembangan karir personel," katanya.

Baca Juga

Driharto menambahkan, dengan adanya pergantian kepemimpinan, maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja akan dapat berjalan efektif dan terjadi peningkatan dalam pelaksanaan pelayanan yang profesional, modern dan terpercaya.

"Kepada pejabat yang lama, saya terimakasih ucapkan terimakasih atas pengabdiannya yang mendampingi saya selama setahun kurang satu hari," ujarnya.

Kapolres melanjutkan, kepada pejabat yang baru dilantik, agar melaksanakan kepercayaan yang diberikan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

"Untuk pejabat yang baru agar melanjutkan nilai-nilai yang positif dan melakukan inovasi-inovasi yang berkaitan dalam menjalankan tugas," tuturnya.

Diketahui, pejabat yang baru dilantik Kompol Indra Sandy Purnama Sakti yang sebelumnya menjabat Kasi BPKB Dirlantas Polda Sumbar. Sementara itu, Wakapolres Sijunjung yang lama Kompol Suyanto menjabat jabatan baru sebagai Parik Irwasda Polda Sumbar.(*)

Baca Juga

Penulis: Muhammad Haikal

Video Terbaru

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com