Universitas Negeri Padang akan Anugerahkan Doktor H.C kepada Jusuf Kalla

"Menurut rencana, prosesi penganugerahan Dr. HC kepada Jusuf Kalla akan dilaksanakan di awal Desember 2019 dalam agenda Rapat Senat Universitas terbuka yang akan dihadiri oleh berbagai tokoh nasional"
(Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF – Universitas Negeri Padang dalam waktu dekat akan menganugerahkan gelar Doktor Kehormatan kepada Dr. (HC) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla. “Surat pengusulannya sudah kita ajukan ke Dirjen Sumber Daya dan IPTEK Dikti pada awal September lalu dan Alhamdulillah disetujui, dan kita mengikuti Peraturan Menteri Nomor 65 tahun 2016. ” demikian Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D di sela kunjungan langsung ke kantor Jusuf Kalla di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (7/11).

BACA JUGA: Fadli Zon: Rohana Kudus Semestinya Sudah Lama Ditetapkan Menjadi Pahlawan Nasional

BACA JUGA: Kecelakaan Beruntun di Solok, Pengendara Mobil Pikap Patah Tulang

BACA JUGA: Diintai Sebulan, RS Akhirnya Dibekuk Petugas BNN Sawahlunto

Dalam kunjungan tersebut, Rektor UNP didampingi Prof. Sufyarma Marsidin, M.Pd selaku salah seroang Promotor, Dr. Erianjoni, M.Si (staf ahli Rektor) dan Mohammad Isa Gautama, M.Si (staf ahli Wakil Rektor IV) menyampaikan amanat Senat Universitas Negeri Padang yang menyetujui dan merekomendasikan ... Baca halaman selanjutnya