Mulyadi Bakal Calon Gubernur Pertama Daftar ke Gerindra Sumbar

"Mulyadi merupakan orang pertama yang mendaftar sebagai bakal calon gubernur ke partai tersebut. "
Kader Partai Demokrat Mulyadi mendaftar sebagai bakal calon gubernur Sumatera Barat ke Partai Gerindra Sumbar, Senin, 11 November 2019 (KLIKPOSITIF/Fitria Marlina)

PADANG, KLIKPOSITIF - Kader Partai Demokrat Mulyadi mendaftar sebagai bakal calon gubernur Sumatera Barat ke Partai Gerindra Sumbar, Senin, 11 November 2019. Mulyadi merupakan orang pertama yang mendaftar sebagai bakal calon gubernur ke partai tersebut. Pendaftaran itu ditandai dengan pengambilan formulir langsung olehnya ke kantor DPD Gerindra Sumbar di Jalan Sawahan Kota Padang.

Mulyadi mengatakan pendaftaran dirinya ke Gerindara bukanlah hal yang salah dan tentunya ini adalah alangkah baiknya jika didukung oleh partai lain. "Dalam berpolitik kawan harus diperbanyak sehingga tak ada salahnya saya juga mendaftar ke Gerindra dan mendapat banyak dukungan, apalagi Gerindra sebagai partai pemenang di Sumatera Barat pada pemilu 2019 lalu. Dan ini adalah apresiasi saya ke Gerindra dan saya berharap Gerindra juga mengapresiasi saya," katanya.

Ia mengatakan majunya ia sebagai bakal calon gubernur yang diusung oleh Partai Demokrat merupakan suatu apresiasi kepada dirinya dan tentunya dalam politik harus memperbanyak kawan. "Sehingga dengan hal itu tak ada hal yang tak mungkin dalam politik," jelasnya.

Menurutnya dengan dukungan ini ada persepsi yang bisa disamakan dalam membangun Sumatera Barat kedepannya. "Dengan dukungan bersama ini maka ini adalah hal yang bagus dalam membangun Sumbar. Dengan kondisi daerah yang tak memiliki Sumber Daya Alam (SDA) maka pemimpin Sumbar nantinya harus bekerja keras dan punya kreativitas yang tinggi. Harus bisa berkomunikasi dengan pengambil keputusan baik di parlemen dan pemerintah di pusat,baik terkait anggaran dan kebijakan lainnya.," katanya.

Selain menurutnya gubernur Sumbar kedepan juga harus bisa meyakinkan investor untuk menanamkan modalnya di Sumbar. "Dengan APBD yagng kecil, Gubernur juga harus kompetibel dalam meyakinkan investor apa yang bisa didapatkan di Sumbar sehingga mereka juga tak ragu memberikan modal. Sehingga Gubernur nantinya harus aktif bergerak dan tak bekerja ... Baca halaman selanjutnya