PLN Dukung Permindo Night Market

"UP3 Padang turut berpartisipasi dalam launching Permindo Night Market tanggal 9 November yang lalu, kami menyediakan 14 buah SPLU yang tersebar di sepanjang Jalan Permindo yang bisa digunakan baik oleh pedagang maupun pengunjung"
(Humas PLN Wilayah Sumbar)

KLIKPOSITIF - Kehadiran Permindo Night Market menjadi daya tarik baru bagi dunia pariwisata kota Padang. Digelar setiap Sabtu malam, animo warga Padang sangat tinggi, terlihat dari banyaknya pengunjung di minggu pertama Permindo Night Market diadakan.

PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat pun turut serta berpartisipasi mendukung gelaran yang digadang-gadang sebagai icon baru kota Padang tersebut. Melalui Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, PLN menyediakan 14 buah SPLU (Stasiun Pengisian Listrik Umum) di sepanjang jalan Permindo. Keberadaan SPLU ini diharapkan dapat memudahkan para penjual dan pengunjung untuk memenuhi kebutuhan listriknya.

BACA JUGA: PLN Sumbar dukung Tour De Singkarak 2019

BACA JUGA: Ini Cara Mudah Cek Tagihan dan Akses Informasi Seputar Kelistrikan

BACA JUGA: Mana yang Lebih Untung, Listrik Prabayar atau Pasca Prabayar?

“UP3 Padang turut berpartisipasi dalam launching Permindo Night Market tanggal 9 November yang lalu, kami menyediakan 14 buah SPLU yang tersebar di sepanjang Jalan Permindo yang bisa digunakan baik oleh pedagang maupun pengunjung. SPLU ini merupakan solusi bagi pelanggan yang ... Baca halaman selanjutnya