1 Meninggal, 3 Luka Parah Akibat Lakalantas di Pasaman

"Saat mengambil jalur kanan, ia bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Rifnaldi (24 tahun) yang membonceng Doni Saputra "
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Dua unit sepeda motor bertabrakan di jalan raya Medan-Pasaman tepatnya di kawasan objek wisata Rimbo Panti Kabupaten Pasaman, Kamis 7 April 2016 malam. Akibat kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya luka parah. Ketiganya kini masih dirawat di RSUD Lubuk Sikaping.

Kasat Lantas Polres Pasaman Iptu.Fion Joni Hayes kepada KLIKPOSITIF, Jumat siang mengatakan, kejadian itu berawal ketika sepeda motor yang dikendarai oleh Dio (20 tahun) membonceng Sultoni melaju diduga dengan kecepatan tinggi dari arah Panti menuju Lubuk Sikaping.

Saat mengambil jalur kanan, ia bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Rifnaldi (24 tahun) yang membonceng Doni Saputra (17 tahun) yang datang dari arah berlawanan dan diduga juga dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya, jelas Fion, Rifnaldi terpelanting dan meninggal dunia setelah sempat dibawa ke RS Ibnu Sina Panti dan dirujuk ke RSUD Lubuk Sikaping. Sedangkan 3 orang lainnya mengalami luka serius. Dio dan Sultoni yang merupakan pelajar asal Kampung Tangah Sundata, Nagari Sundata, Kecamatan Lubuk Sikaping keduanya dirawat di RSUD Lubuk Sikaping.

Sedangkan Doni, warga Padang Petok, Nagari Panti Selatan Kecamatan Panti dirawat di RS Ibnu Sina Panti.

[Man St Pambangun]