Digadang-gadang Maju di Pilkada Pessel, Ini Komentar Irzal Aziz

"Menurutnya hal tersebut adalah hak setiap orang dan menyampaikan siapa calon yang diinginkannya"
Irzal Aziz (Ist)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Sejumlah nama mulai mengapung untuk meramaikan Pilkada Pesisir Selatan 2020. Salah satu yang digadang-gadang adalah Irzal Aziz.

Irzal Aziz adalah salah satu pesiunan PNS
digadang- gadang akan meramaikan bursa Pilkada 2020 mendatang. Selain memiliki sosok yang cakap, pensiunan PNS pengawas Ispektorat Pesisir Selatan ini dinilai mampu menjadi kandidat kuat.

BACA JUGA: PAN Pessel Bertekad Menangkan Pilkada 2020

Saat ditemui media, Irzal Aziz merespon secara dingin. Kerena menurutnya hal tersebut adalah hak setiap orang dan menyampaikan siapa calon yang diinginkannya.

"Itu hak masyarakat, siapapun orangnya sah-sah saja, karena itu hak masyarakat untuk mendukung calon yang mereka percaya," ungkapnya saat ditemui awak media, Selasa 12 November 2019.

Sejauh ini, selain digadang-gadang masyarakat maju pada Pilkada 2020, pihaknya mengaku juga ada beberapa partai yang menghubunginya. Namun, hanya saja pihaknya belum menyatakan diri secara resmi karena masih melihat situasi.

"Beberapa orang petinggi partai di Pessel juga pernah menelfon, tapi saat ini secara tegas saya belum menyatakan diri, dan kita lihat saja dulu situasi," terangnya.

Lanjutnya, Pilkada Pessel masih lama jadi harus memiliki persiapan yang matang. Karena untuk maju pada Pilkada butuh kematangan dari segala sisi.

"Tapi semuanya atas kehendak Allah, sebagai Warga Negara Indonesia dan keinginan masyarakat Pessel, saya siap - siap saja kalau diinginkan maju Pilkada Pessel 2020," tutupnya.

Diketahui selain memiliki pengalaman sebagai pensiunan PNS, Irzal Aziz juga memiliki pengalaman karir keoorganisasian di bidang olahraga serta pernah menjabat Ketua Koperasi Pegawai Negeri ( KPN) Kabupaten Pessel ... Baca halaman selanjutnya