Erman Safar Jalin Komunikasi Politik dengan PKS Bukittinggi

"Ini merupakan rangkaian safari politik Erman Safar untuk menjalin komunikasi yang lebih erat dengan parpol"
Erman Safar melakukan swafoto bersama pengurus DPD PKS Bukittinggi (Istimewa)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Bakal calon Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menyambangi Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bukittinggi, Selasa 12 November 2019 malam.

Kedatangan Erman Safar beserta rombongan disambut oleh Nur Hasra (Ketua DPD PKS Bukittinggi) dan Rafdinal Anggota DPRD Sumbar Fraksi PKS didampingi jajaran fungsionaris PKS Kota Bukittinggi.

Kedatangan rombongan ini merupakan rangkaian safari politik dan menjalin komunikasi yang lebih erat dengan Partai dakwah ini. Untuk diketahui PKS dan Gerindra adalah partai dengan perolehan suara terbanyak dan masing-masing memperoleh 5 kursi di DPRD Kota Bukittinggi. Ini berarti kedua partai ini masing-masingnya telah memenuhi syarat dukungan untuk dapat mengusung kandidat dalam Pilkada Bukittinggi.

Erman safar menjelaskan kedatangannya ke PKS Bukittinggi diharapkan mendapat dukungan penuh dari partai PKS. Ia sangat yakin bahwa dirinya memiliki visi yang sama dengan PKS dan berniat untuk mengabdi dan membawa misi keumatan di Kota Bukittinggi.

Erman Safar juga menegaskan bahwa dirinya akan membuka komunikasi terhadap semua partai. "Ini adalah bentuk keseriusan kita untuk bertarung dalam kontestasi pilwako ke depan. Kami tentu mengarapkan semua pihak turut dalam perjuangan ini termasuk partai-partai yang ada di Kota Bukittinggi," tutupnya.

Nur Hasra Ketua DPD PKS Bukittinggi menegaskan bahwa dirinya beserta partai terbuka dengan semua kandidat yang ingin maju dalam kontestasi pilkada ke depan, termasuk dengan Erman Safar. "Insya Allah kita punya visi yang sama, dan pak Erman Safar dalam pemaparannya mengenai Bukittinggi ke depan terlihat visioner, dan kita PKS butuh kandidat yang memiliki padangan maju ke depan," ujar Nur Hasra. (rilis)