Istri Pejabat Pemprov Sumbar Pakai Sarung di Halaman Kantor Gubernur

Ketua DWP Sumbar Elinda Alwis
Ketua DWP Sumbar Elinda Alwis (Istimewa )

PADANG, KLIKPOSITIF - Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Barat menggelar sejumlah permainan dengan tema "Riang Gembira" saat memperingati Hari Ulang Tahun ke 20 tahun 2019 di halaman kantor gubernur Sumbar, Rabu, 13 November 2019.

Diantara permainan itu perlombaan estafet pemindahan dan pemasangan kain sarung antar DW persatuan OPD pemprov Sumbar. Kemudian dilanjutkan dengan pesan berantai, estafet memindahkan air dan lomba ulat bulu.

Diawali dengan senam pagi, para peserta yang terdiri dari istri pejabat Pemprov Sumbar itu tampak begitu antusias dalam mengikuti gerakan dari para instruktur, walaupun kadang gerakan cukup sulit, namun tidak membuat peserta senam canggung untuk mengikutinya.

Baca Juga

Ketua DWP Sumbar Elinda Alwis, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan selain untuk menjaga kebugaran pengurus dan anggota. Selain itu juga menjadi ajang silaturahmi antara pengurus dan anggotanya.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menambah kebersamaan, keakraban dan kekompakan antar anggota DWP, sehingga tercapai tujuan untuk meningkatkan kualitas DWP dan menjadikan organisasi istri Pegawai Negeri Sipil yang kukuh bersatu dan mandiri," ungkapnya.

Selain itu kegiatan ini juga diadakan berbagai perlombaan "Riang Gembira", diawali dengan perlombaan estafet pemindahan dan pemasangan kain sarung antar DW persatuan OPD pemprov Sumbar. Kemudian dilanjutkan dengan pesan berantai, estafet memindahkan air dan lomba ulat bulu.

"Dari perlombaan ini, saya minta para peserta untuk bisa mengikutinya dengan sportif, karena acara ini untuk kebersamaan," ucapnya.

Selanjutnya, dia juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggaan HUT DWP serta memberikan apresiasi yang telah mensemarakan ini.

"Kami sangat senang acara ini dapat terlaksana dipenuhi oleh ibu-ibu DW, semoga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses," tutup Linda. (*)

Penulis: Joni Abdul Kasir | Editor: Pundi F Akbar