Melawan Arus, Driver Ojek Online di Padang Meninggal Dunia

Polisi lakukan olah TKP di lokasi kejadian
Polisi lakukan olah TKP di lokasi kejadian (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Seorang driver ojek online di Padang meninggal dunia pada kecelakaan yang terjadi di Jalan Khatib Sulaiman pada Jumat 15 November 2019 sekitar pukul 12.30 WIB.

Driver ojek online yang diketahui bernama Yusniar (49) terlibat kecelakaan karena melawan arus pada jalur yang merupakan satu lajur di lokasi tersebut. Saat kejadian, korban tidak membawa penumpang.

"Pengendara yang menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi BA 5332 OL melawan arus dari arah selatan menuju utara," ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Padang, Ipda Efriadi.

Baca Juga

Dari arah yang berlawanan, pengendara atas nama Revan Nuari (20) yang menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi BA 4964 AN datang dari arah Utara menuju Selatan.

Saat sampai di dekat bundaran, korban yang akan menyeberang langsung tertabrak oleh Revan.

"Korban atas nama Yusniar mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di rumah sakit Hermina. Sementara korban atas nama Revan mengalami luka di bagian kepala saat ini masih dirawat," lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena kesalahan korban atas nama Yusniar yang melawan arus di jalur yang merupakan satu lajur tersebut.

"Kami mengimbau masyarakat agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas, karena hal tersebut sangat berbahaya untuk keselamatan sendiri," tutupnya.

[Halbert Caniago]

Penulis: Iwan R | Editor: -