Nasrul Abit Pilih Hari Jumat Mendaftar ke Partai Gerindra, Ini Alasannya

"Nasrul Abit mendaftar ke Partai Gerindra sebagai bakal calon Gubernur Sumbar"
Nasrul Abit serahkan berkas pendaftaran ke Partai Gerindra, Jumat (15/11/2019) (KLIKPOSITIF/Kiki Julnasri)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Mendaftar sebagai bakal calon gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit sengaja memilih hari Jumat untuk melakukan pendaftaran.

"Jumat kan hari yang baik, makanya saya mendaftar di hari Jumat. Karena sesuatu yang baik itu harus dimulai dengan hal yang baik pula," ujarnya setelah mendaftar di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Sumbar, Jumat 15 November 2019.

Baca berita sebelumnya : Pilkada Sumbar, Nasrul Abit Mendaftar ke Partai Gerindra

Ia mengatakan bahwa dirinya melakukan pendaftaran tersebut di hari yang baik, karena dalam Islam, hari baik itu adalah hari Jumat.

"Saya harap dengan dimulai pada hari yang baik ini akan mendapatkan hasil yang baik dan baik juga untuk Sumatera Barat ke depannya," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya memiliki beberapa visi-misi untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur Sumatera Barat periode 2021-2026.

Pertama, ia berkomitmen untuk lebih memajukan lagi Sumatera Barat dan menyesuaikan semua program daerah dengan program-program nasional agar, Sumatera Barat unggul dalam segala bidang dan semuanya bisa terwujud.

"Visi-misi saya lainnya adalah meningkatkan pembangunan dan perekonomian masyarakat Sumatera Barat ke depannya," lanjutnya.

Ia mengatakan, seluruh catatan visi-misinya telah ia serahkan kepada tim penyaringan dan penjaringan bakal calon gubernur Sumatera Barat 2021-2026 dari Partai Gerindra.

[Halbert Caniago]