Nasrul Abit: Saya Sengaja Mendaftarkan Diri di Hari Terakhir

"Nasrul Abit, berkomitmen untuk lebih memajukan lagi Sumbar dan menyesuaikan semua program daerah dengan program-program nasional agar, Sumbar unggul dalam segala bidang bisa terwujud"

PADANG, KLIKPOSITIF - Calon petahana yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Barat yakni Nasrul Abit, Jumat siang 15 November 2019, mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra. Nasrul Abit resmi mendaftar diri untuk ikut meramaikan bursa konsestasi Pilgub Sumbar 2020 mendatang.

Meski banyak tokoh yang tertarik maju sebagai calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur melalui partai Gerindra yang pada Pemilu lalu berhasil meraih 14 kursi di DPRD Sumbar, namun Nasrul Abit diprediksi merupakan satu-satunya calon terkuat untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Pemerintahan Sumatera Barat, menggantikan Irwan Prayitno yang sebentar lagi sudah purna tugas dari jabatan sebagai Gubernur.

BACA JUGA : Nasrul Abit Pilih Hari Jumat Mendaftar ke Partai Gerindra, Ini Alasannya

Nasrul Abit, selama ini dikenal sebagai pemimpin yang mengenal daerah, berpengalaman dan mengerti dengan persoalan serta cekatan dalam mencari solusi dan jalan keluar. Atas dasar pertimbangan itulah, kemudian banyak pihak yang mengharapkan mantan Bupati Pesisir Selatan itu maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat.

Selain itu, berpasangan dengan Irwan Prayitno, Nasrul Abit juga dikenal sebagai sosok pemimpin yang mampu menjaga keharmonisan, tidak hanya dengan Gubernur, tapi juga dengan bawahannya. Serta, telah terbukti melakukan pembangunan dan perbaikan di segala bidang. Ke depannya, karena Nasrul Abit sudah berpengalaman dan sudah menguasai permasalahan yang ada, tentu akan menjadi lebih mudah untuk melangkah, dengan target agar Sumatera Barat menjadi daerah unggul dalam segala bidang.

Nasrul Abit, berkomitmen untuk lebih memajukan lagi Sumbar dan menyesuaikan semua program daerah dengan ... Baca halaman selanjutnya