Pilkada Sumbar, Nasrul Abit Mendaftar ke Partai Gerindra

"Nasrul Abit mendaftar di hari akhir pendaftaran"
Nasrul Abit mendaftar ke Partai Gerindra (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Barat periode 2021-2026 di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Sumbar, Jumat 15 November 2019.

Ia mendaftarkan diri diiringi oleh puluhan kader dari pengurus Partai Gerindra mulai dari ranting hingga cabang dan dari daerah.

"Bapak Nasrul Abit sudah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur Sumatera Barat periode 2021-2026," ujar ketua penyaringan dan penjaringan bakal calon Gubernur Sumatera Barat Partai Gerindra, Syafrizal Putra Datuak Sampono.

Nasrul Abit dalam pendaftaran diri itu membawa beberapa berkas yang berisi formulir pendaftaran dan visi-misinya untuk menjadi Gubernur Sumatera Barat pada periode mendatang.

"Hari ini kami menerima bapak Nasrul Abit sebagai bakal calon Guberbur Sumatera Barat dan kami sudah menerima seluruh berkas beliau," lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 25 bulan lalu dan ditutup hari ini, Jumat 15 November 2019.

"Ini hari terakhir pendaftaran bakal calon Gubernur Sumatera Barat dan bapak Nasrul Abit sebagai pendaftar terakhir," tutupnya.

[Halbert Caniago]