Mahasiswa Teknik Mesin Unand Korban Tabrakan Jalani Operasi di SPH

"Hal itu disampaikan Feri (ayah korban) saat ditemui di SPH yang lagi menunggu anaknya menjalani operasi"
M.Fikri korban tabrakan pelajar SMP di depan Basecamp Teknik Mesin Unand (Istimewa )

PADANG, KLIKPOSITIF - M. Fikri korban tabrakan pelajar SMP di depan Basecamp Teknik Mesin Unand Jalan M. Hatta, Kelurahan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota  Padang, Sumatra Barat (Sumbar) menjalani operasi di Rumah Sakit Semen Padang Hospital, Senin, 18 November 2019. Lokasi tidak jauh dari gerbang kampus Unand. 

Mahasiswa Teknik Mesin Unand angkatan 2017 itu menjalani operasi patah tulang bahu, operasi kulit mata, dan operasi di kaki kiri bawah.

Hal itu disampaikan Feri (ayah korban) saat ditemui di SPH yang lagi menunggu anaknya menjalani operasi. "Lebih dari dua jam di ruang operasi, saat ini masih masa pemulihan," katanya kepada KLIKPOSITIF. 

BACA JUGA : Kecelakaan di Depan Gerbang Unand, Ini Penjelasan Pihak Kepolisian

Feri menjelaskan, malam kejadian Fikri minta izin pergi dalam acara ulang tahun angkatan jurusan. Namun saat baru ingin parkir motor datang mobil secara tiba-tiba mobil dan langsung menabrak korban.

"Saya dapat laporan dari teman kuliahnya dan langsung menuju rumah sakit. Baru sekitar pukul 11.00 WIB tadi dioperasi," ungkapnya.

Sementara itu teman korban Daffa (20) mengatakan, malam itu merupakan perayaan hari ulang tahun angkatan 2017 Teknik Mesin Unand di Basecamp mereka.

"Tadi malam kami sedang ada kegiatan syukuran anniversary angkatan, lalu datang mobil secara mendadak yang menabrak sepeda motor sedang parkir dan Fikri kebetulan sedang memparkirkan motornya," jelasnya.

Sedangkan Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Padang, Iptu Efriadi menjelaskan, pengendara mobil mobil Mitsubishi Strada BA 9904 TT tersebut masih anak-anak dengan inisial MG (14) yang merupakan seorang pelajar.

Menurutnya, 13 ... Baca halaman selanjutnya