Hilang Sejak Selasa, Supriadi Ditemukan Meninggal Diduga Dimangsa Hewan Buas

petugas menemukan jadas korban
petugas menemukan jadas korban (Ist)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Tim gabungan BPBD, PNPP, TNI dan kepolisian menemukan korban yang diduga hilang saat memancing di sekitaran sungai Kampung Mekar Sari, Nagari Sungai Pulai, Kecamatan Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat 29 November 2019.

Diketahui korban yang merupakan karyawan penen dari PT. SJAL 1 Silaut tersebut bernama Supriadi (37). Korban dilaporkan hilang sejak Selasa, 26 November 2019 lalu.

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dengan jarak 2 kilometer dari lokasi awal pencarian sekitar pukul 10.30 WIB," ungkap Kapolsek Lunang-Silaut, Iptu. Ramadi Kurniawan didampingi Kasi Kedaruratan BPBD Pessel, Doni Boy pada KLIKPOSITIF.

Baca Juga

Ia menjelaskan, saat pancarian, koban di temukan dalam kondisi tubuh terpotong dan terpisah. Diduga saat itu, korban hilang dan meninggal akibat dimangsa hewan buas.

"Diduga korban meninggal akibat terkaman binatang buas. Karena ada bekas gigitan yang masih terlihat di bagian tubuh korban," terangnya.

Lanjutnya, setelah korban ditemukan langsung dilakukan visum di Puskesmas setempat, dan saat ini korban sudah diserahkan kepada keluarganya.

"Dan keluarga korban sudah menerima kamatian korban murni karna binatang buas, dan jasadnya sudah di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan," tutupnya. (Kiki Julnasri)

Editor: Eko Fajri