Baru Dibuka, Warung Makan di Painan Ini Tawarkan Hidangan Prasmanan

"Cukup Rp15 ribu satu sambal silakan makan sekenyangnya"
Kadai Kanyang di Painan - Pessel (KLIKPOSITIF/Kiki Julnasri)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Telah hadir sebuah warung makan dengan varian baru di Kota Painan, tepatnya di Jalan Thamrin Rawang Painan, Kacamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Berbeda dengan pelayanan biasanya, di sini melayani pengujung dengan cara prasmanan.

Bisa memilih dan mengambil sendiri, warung makan ini berada tepat bersebelahan dengan Kantor DPC PPP Pesisir Selatan. Dirintis oleh pemilik radio di daerah setempat, Ari Nurkomari dengan harapan bisa memenuhi kepuasan dalam menikmati varian kuliner.

"Baru mulai beberapa hari ini para pencita kuliner telah mulai berdatangan. Alhamdulillah mereka merasa puas," ungkap Ari Nurkomari saat ditemui KLIKPOSITIF.

Warung makan ini diberinama 'Kadai Kanyang' atau kedai kenyang. Memiliki berabagai varian menu makanan. Tidak terkecuali, rendang dan ikan bakar. Warung makan ini juga menyediakan spesifik ikan asin dan jengkol sebagai incaran selera pecinta kuliner.

"Berbagai varian ada, mulai rendang, ikan bakar sampai ikan asin kami sediakan. Pokoknya pembeli bisa memilih," terangnya.

Selain memiliki varian menarik, makan di warung ini tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Cukup dengan Rp15 ribu satu sambal bisa makan sepuasnya.

"Cukup Rp15 ribu satu sambal silakan makan sekenyangnya. Kami akan menanti dengan sepenuh hati," ujar owner Radio Garis Pantai ini.

Lanjutnya, dengan adanya inovasi rumah makan yang dirintis tersebut, ia berharap pembeli bisa terlayani dengan baik. Karena adanya inovasi tersebut bertujuan untuk membuat pengujung lebih merasa nyaman dalam mendapat pelayanan.

"Kita utamakan salam, senyum dan sapa. Intinya bagaimana dengan ide baru ini bisa membuat kuliner di Pessel lebih baik lagi," tutupnya.

Bagi pencinta kuliner yang ingin mencoba menikmati jajanan makan di warung ini silakan datang ... Baca halaman selanjutnya