Pemotor Tewas Usai Ditabrak Mobil di Solok

Petugas melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan.
Petugas melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. (Ist)

SOLOK, KLIKPOSITIF -- Seorang pemotor dilaporkan tewas usai ditabrak mobil di kawasan jalan Solok-Singkarak, tepatnya di KM 6, Jorong Koto Tuo, Nagari Tanjuang Bingkuang, Kabupaten Solok, Senin 2 Desember 2019.

Informasi yang dihimpun Klikpositif, korban meninggal merupakan Melisa Rahmi (30) warga Jorong Sikumbang, Nagari Sumani, Kecamatan X Koto Singkarak.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Kasatlantas Iptu Bayful Yendri mengatakan, kejadian itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BA 2156 PQ dari arah Singkarak menuju Solok.

Baca Juga

Sampai di lokasi kejadian, diduga sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali dan menabrak mobil Kijang BA 1885 P yang dikemudikan Linda Rilta dari arah belakang.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai Melisa Rahmi masuk ke jalur berlawanan. Naas, disaat bersamaan datang sebuah mobil Kijang BA 1879 HG yang dikemudikan Adi Arisman.

Kecelakaanpun tidak bisa dihindarkan, parahnya luka yang dialami membuat korban meninggal di lokasi kejadian. Oleh petugas, korban langsung dibawa ke RSUD M. Natsir Solok.

"Diduga, sepeda motor yang dikemudikan korban hilang kendali dan menabrak sebuah mobil Kijang dari arah belakang sebelum dihantam oleh mobil lainnya yang datang dari arah berlawanan," sebut Iptu Bayful Yendri.

Usai olah tempat kejadian perkara, petugas langsung mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Mapolres Solok untuk proses lebih lanjut.

(Syafriadi) 

Editor: Rezka Delpiera