Emersia Hotel Grup Rayakan Ulang Tahun ke-7, Ini Impian Sang Owner

Pemotongan tumpeng pada 7 Tahun Anniversary Emersia Hotel Grup di Batusangkar.
Pemotongan tumpeng pada 7 Tahun Anniversary Emersia Hotel Grup di Batusangkar. (Ist)

TANAH DATAR, KLIKPOSITIF -- Memasuki usia yang ke-7 tahun, Owner Emersia Hotel Grup Hj. Merry Warti dan suami H. Erdi Moeloek mempunyai impian untuk memajukan pariwisata dan perekenomian masyarakat Kabupaten Tanah Datar.

"Kita sama-sama mempunyai impian bagaimana supaya Tanah Datar ke depan lebih maju lagi, sejahtera, dan tidak tertinggal dari daerah lain di Sumatra Barat," kata Merry Warti saat memberikan sambutan pada acara 7 Tahun Anniversary Emersia Hotel Grup di Batusangkar, Minggu 8 Desember 2019.

Merry menyebut untuk mewujudkan impiannya itu tentu tidak bisa jalan sendiri dan membutuhkan dukungan semua pihak, pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat Tanah Datar.

Baca Juga

"Kami membangun hotel bintang empat ini hanya berdasarkan pada rasa cinta kasih dan kebanggaan pada kampung halaman di Tanah Datar ini," tutur Merry.

Pada ulang tahun ketujuh ini, Emersia mengadakan beberapa kegiatan diantaranya pemberian beasiswa kepada anak-anak yang berprestasi di lingkungan Emersia Lampung, santuan pada 57 anak yatim piatu, pemberian materi dasar tentang pariwisata dan perhotelan kepada siswa SMK, penghargaan kepada karyawan dan pimpinan Emersia Hotel yang berprestasi.

General Manager Emersia Hotel Batusangkar Joe Lubis mengharapkan hubungan silaturahim dan dukungan masyarakat Tanah Datar semakin meningkat sehingga lebih mudah memajukan daerah ini ke depan.

"Kita bersyukur Emersia Hotel Batusangkar menjadi salah satu hotel terbaik di Sumatera Barat, hal ini berkat dukungan masyarakat Tanah Datar," katanya.

Sementara itu, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menyampaikan apresiasi atas dukungan Emersia Hotel Grup pada masyarakat Tanah Datar untuk memajukan bidang pariwisata dan perekonomian masyarakat, santunan kepada para kaum duafa dan anak yatim.

"Kita bangga dengan kehadiran hotel megah di Tanah Datar, setiap pengunjung yang menginap di hotel Emersia selalu memberikan dua jempolnya atas pelayanan dan fasilitas yang diberikan," tutur Irdinansyah.

(Irfan Taufik)



Video

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Rezka Delpiera