Gerindra Sebut Jubirnya Tak akan Jatuhkan Pembangunan Era Jokowi

Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo di Hambalang
Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo di Hambalang (Suara.com)

KLIKPOSITIF -- Juru Bicara sekaligus Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa kehadiran lima juru bicara partai yang ditunjuk Ketua Umum Prabowo Subianto ialah untuk menyuarakan kepentingan rakyat.

Selain itu, lanjut dia, adanya juru bicara juga ditujukan untuk menyampaikan hal-hal resmi terkait sikap Partai Gerindra.

“Partai itu kan bagian dari perpanjangan mulut dan telinganya rakyat. Gerindra itu bagian daripada itu. Kita percaya bahwa pembangunan sekarang ini bagian dari, rakyat adalah tujuannya. Sehingga tidak memisahkan antara pembangunan dan partai karena itu yang disuarakan oleh Gerindra adalah untuk rakyat,”kata Muzani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (9/12/2019).

Baca Juga

Muzani kemudian mengungkapkan bahwa dengan masuk ke pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi, Partai Gerindra percaya bahwa nantinya pembangunan akan bermanfaat untuk rakyat sebagaiaman yang disuarakan.

“Jadi kita menyuarakan rakyat. Sehingga karena itu kita bergabung ke pemerintah Jokowi karena kita percaya pembangunan pada akhirnya juga untuk rakyat. Bukan memisahkan, apalagi menjatuhkan,” ujar Muzani.

Sebelumnya, Juru Bicara Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan tugas juru bicara menyampaikan pernyataan resmi atas nama Gerindra.

Kelima kader yang ditunjuk sebagai jubir Gerindra oleh Prabowo yakni Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad, Sugiono, Habiburokhman, A Riza Patria. (*)

Editor: Eko Fajri