Peringati Harkodia 2019, Kejari Pessel Gelar Aksi Bagi-bagi Stiker

Kajari Pessel, Yeni Puspita terlibat langsung dalam bagi stiker anti korupsi di Pessel
Kajari Pessel, Yeni Puspita terlibat langsung dalam bagi stiker anti korupsi di Pessel (Istimewa)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkordia), Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat menggelar aksi turun ke jalan dan bagi-bagi stiker kepada sejumlah pengadara di daerah tersebut, Senin 9 Desember 2019.

Kegiatan bagi striker tersebut dilaksanakan di sekitar halaman kantor tersebut. Selain, bagi stiker, pihak kejaksaan juga melakukan sosialisasi kepada seluruh pengendara yang melintas.

"Karena memang agenda pemberantasan korupsi harus mempresentasikan upaya yang melibatkan partisipasi semua komponen bangsa," ungkap Kajari Pessel, Yeni Puspita sela kegiatan tersebut.

Baca Juga

Selain Kajari, dalam aksi tersebut juga diikuti Kacabjari Balai Selasa para Kasi dan Kasubagbin, Kasubsi, Jaksa Fungsional dan seluruh Pegawai Tata Usaha dari Kejari Pesisir Selatan serta Honorer dan Security dilingkup Kejaksaan Pessel.

Menurut Yeni Puspita, sehubungan dengan imbauan pusat dalam pemberantasan korupsi, seluruh masyarakat harus ikut andil dalam mensosialisasikan hal tersebut. Sebab, hal tersebut merupakan cita-cita negara dalam memberantas korupsi.

"Makanya, dalam pelaksanaan Hari Anti Korupsi ini kita libatkan generasi milenial, mahasiswa, pelajar dan organisasi kepemudaan, organisasi kepemudaan KNPI untuk mengikuti upacara Harkodia ini," terangnya.

Lanjutnya berharap, dengan melaksanakan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2019 ini, bersama masyarakat negara bisa melawan korupsi dalam menwujudkan Indonesia yang lebih bersih dan maju dari korupsi.

"Sesuai tema 'Bersama Melawan Korupsi, Mewujudkan Indonesia Maju'. Jadi dengan ini mari sama-sama kita gelora semangat anti korupsi," tutupnya.

[Kiki Julnasri]

Penulis: Iwan R | Editor: -