1.492 Pegawai Honorer dan Kontrak di Kota Padang Terima Bantuan Paket Sembako

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah serahkan paket sembako secara simbolis
Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah serahkan paket sembako secara simbolis (Humas Pemko Padang)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Setelah mengulirkan bantuan beasiswa pendidikan sebesar 1,298 miliar bagi 990 orang anak anggota Korpri Kota Padang usai pelaksanaan upacara HUT Korpri ke-48 di RTH Imam Bonjol Padang, Jumat (29/11/210) lalu, Baznas Kota Padang dan Korpri Kota Padang juga memberikan bantuan sembako bagi 1.492 pegawai kontrak dan honorer Pemko Padang.

Bantuan paket sembako yang terdiri dari beras 10 kg, gula 2 kg, minyak goreng 2 kg, deterjen, teh, susu, sabun, odol dan sikat gigi diserahkan secara simbolis Wali Kota Padang Mahyeldi di kompleks perkantoran Balai Kota Padang, Air Pacah, Senin (9/12/2019).

Di kesempatan itu, Mahyeldi mengucapkan terimakasih atas kepedulian Baznas dan Korpri Kota Padang kepada pegawai honorer dan tenaga kontrak yang bekerja di Pemko Padang.

Baca Juga

“Di tahun 2020 kita juga akan umrahkan 40 orang ASN Pemko Padang eselon IV ke bawah yang berprestasi dan memiliki kinerja yang bagus, serta masyarakat pemenang program 18-21. Ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian bagi ASN," terang Mahyeldi.

Sementara itu, Penjabat Ketua Korpri Kota Padang Didi Aryadi mengatakan, penerima bantuan paket sembako dalam rangka HUT Korpri ke 48 bekerja di Dinas Lingkungan Hidup sebanyak 379 orang, Dinas Perdagangan 405 orang, Dinas Pariwisata 91 orang, Satpol PP 408 orang, Sekretariat Daerah 124 orang, Security Balai Kota 52 orang dan Cleaning Service Balai Kota 33 orang. (rilis)

Penulis: Iwan R | Editor: -