Hindari Tabrakan dengan Sepeda Motor, Ambulans Bawa Jenazah Terbalik di Pasbar

ambulans bernopol BA 1534 BY yang membawa jenazah terbalik di Base Camp, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (10/12/2019) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.
ambulans bernopol BA 1534 BY yang membawa jenazah terbalik di Base Camp, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (10/12/2019) pagi sekitar pukul 08.30 WIB. (Ist)

PASAMAN BARAT, KLIKPOSITIF -- Sebuah ambulans bernopol BA 1534 BY yang membawa jenazah terbalik di Base Camp, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (10/12/2019) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Ambulans yang dikemudikan oleh Ilham, berangkat dari RS M Djamil Padang mengangkut seorang jenazah warga Tampunik, Jorong IV Koto, Kecamatan Kinali yang wafat akibat luka tabrakan yang dialaminya.

"Ambulans itu terbalik karena menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan," kata Sam Melayu salah seorang warga setempat.

Baca Juga

Ia menjelaskan, kontur jalan di lokasi kejadian, tikungan panjang dan tajam. Saat kejadian, supir banting stir kekiri untuk menghindari tabrakan dengan sepeda motor tersebut. Sehingga ambulans itu terbalik kesisi kiri jalan dan mengalami rusak parah pada bagian depan.

Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa dan pengendara hanya mengalami luka-luka. Selain supir dan jenazah didalam mobil ambulans, ada empat orang lainnya yakni tiga orang pihak keluarga jenazah dan seorang perawat.

"Seluruh penumpang mengalami luka lecet dan trauma akibat peristiwa itu dan jenazah tadi sudah diangkut dengan mobil ambulans puskesmas dan sudah diantar kerumah duka," tutupnya. [Irfan Pasaribu]

Video

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Eko Fajri