Sambangi Pelanggan ke Pasar Raya, PLN UIW Sumbar Tawarkan Diskon Tambah Daya

(Humas PLN Wilayah Sumbar)

KLIKPOSITIF - Pasar Raya Blok A pagi ini (12/12) diserbu oleh pegawai PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat. Kedatangan puluhan pegawai tersebut untuk mempromosikan produk dan layanan PLN. Acara yang dikemas dalam event bertajuk "Gerebek Pasar" ini mampu menarik perhatian pengunjung dan penjual di Blok A. 

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, Jeffri Husni menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan produk dan layanan PLN saat ini. "Kami datang untuk memperkenalkan lagi promo diskon tambah daya ke pengunjung dan pedagang. Di hari ini ada diskon tambah daya 75% bagi pelanggan Tarif Rumah Tangga yang membeli alat elektronik di toko-toko yang sudah bekerjasama dengan PLN" papar Jeffri Husni.

Tidak hanya menawarkan promo dan layanan PLN, pegawai-pegawai PLN Sumbar pun turut mengajak pengunjung di Blok A untuk mencoba menaiki motor listrik. Puluhan pedagang dan pembeli pun beramai-ramai mendekati motor listrik karena penasaran dan ingin mencoba. Salah satu pengunjung menuturkan sangat tertarik dengan demo masak kompor induksi serta sepeda motor listrik yang dicobanya.

Baca Juga

"Dengan Gerebek Pasar ini harapannya PLN bisa langsung menjangkau pelanggan yang sehari-harinya sibuk beraktivitas di pasar dan mungkin belum paham dengan promo diskon dari PLN ini. Sekarang setelah beli alat elektronik pelanggan bisa langsung memproses permohonan naik daya nya di tenda yang sudah kami sediakan di depan" tambah Jeffri Husni.

Antusiasme penjual dan pengunjung tampak dari banyaknya pembeli alat elektronik yang akhirnya memproses tambah daya listrik di rumahnya.

Ditemui di lokasi lain, General Manager PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto menegaskan kecukupan listrik di Sumatera Barat. "listrik di Sumbar ini cukup, jadi sayang kalo momentum ini kita lewatkan. Mari bersama-sama kita ubah gaya hidup kita untuk lebih ramah lingkungan dengan menggunakan alat-alat rumah tangga yang berlistrik" pungkasnya.

Pelanggan yang berminat untuk tambah daya tapi masih terhalang kesibukan pun tidak perlu khawatir. Contact Center PLN 123 dan akun Instagram @pln123_official. Petugas akan siap menerima permintaan pelanggan untuk proses tambah daya dan lainnya.

[Rilis]

Penulis: Khadijah | Editor: -