Organisasi N-Joy Travelog Malaysia Gelar Jalan Santai Sosialisasikan Bahaya DARVIH

Dewan Penasehat N-Joy Travelog Hashim Anang membuka acara jalan santai.  Area lampiran
Dewan Penasehat N-Joy Travelog Hashim Anang membuka acara jalan santai. Area lampiran ()

TANAH DATAR, KLIKPOSITIF -- Organisasi N-Joy Travelog yang memiliki peran salah satunya dalam Persatuan Mencegah Dadah Malaysia (Pemadam) menggelar olahraga bersama di Kuala Lumpur, Sabtu pagi, 14 Desember 2019.

Organisasi masyarakat yang beranggotakan 70-an orang ini berperan mendidik masyarakat melalui penyebaran sosialisasi serta bekerjasama dengan semua pihak serta menasehati tentang bahaya penyalahgunaan DARVIH (Dadah atau Narkoba, Arak, Rokok, Vape, Inhalan dan Aids).

Dewan Penasehat N-Joy Travelog, Hashim Anang saat itu menyebutkan organisasi itu mempunyai majelis anti Narkoba yang proaktif bertindak secara efektif, kepemimpinannya amanah dan bersifat dinamik, mementingkan agama serta berjiwa merdeka terhadap bahaya narkoba.

"Slogan kita, dari rakyat untuk rakyat, hidup penuh arti, fatonnah, amanah, siddiq, dan tabligh, bijaksana, amanah, jujur dan ajar. Kita selalu mendidik masyarakat mengenai bahaya narkoba melalui program pencegahan, pendidikan dan penerangan," tuturnya.

Sementara itu, Mustafa Akmal, salah seorang tamu asal Kabupaten Tanah Datar, yang hadir pada agenda itu mengapresiasi suksesnya pergerakan organisasi tersebut pada berbagai bidang.

"Rencana rombongan ini akan berkunjung ke Pagaruyung tahun depan sangat kami hargai, semoga itu terwujud untuk menjalin silaturahmi kita sesama bangsa serumpun ini, saya bangga melihat kegiatan sosial yang digelar ini, semoga ini selalu hidup dan bermanfaat untuk masyarakat," ujar Mustafa. (irfan taufik)

Video

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Eko Fajri