Tiga Hari Hilang, Kakek di Pariaman Ini Ditemukan Selamat

Pencarian Nasir, Pria Paruh Baya yang Dilaporkan Hilang, Berhasil Ditemukan
Pencarian Nasir, Pria Paruh Baya yang Dilaporkan Hilang, Berhasil Ditemukan (Ist)

PARIAMAN,KLIKPOSITIF -- Satgas TRC PB BPBD Padang Pariaman berhasil menemukan Nasir, pria 80 tahun yang dicari semenjak dilaporkan hilang pada Sabtu (28/12).

Pria paruh baya yang berasal dari Nagari Kapalo Hilalang itu, ditemukan pada pencarian hari ketiga dengan keadaan selamat. Perihal tersebut dikatakan oleh Edison Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang Pariaman.

"Pencarian berhasil dilakukan dengan tambahan personel Polisi dan TNI serta Kelompok Siaga Bencana," sebut Edison, Selas 31 Desember 2019.

Baca Juga

lebih lanjut Edison menjelaskan, Nasir ditemukan dengan jarak dari kediamannya sekitar 2 kilometer, pukul 07.30 WIB, tepatnya di Pasar Sungai Limau.

"Saat ditemukan, langsung diperiksa medis, fisiknya tidak ada luka namun dia kelelahan dan lapar. Selain itu dia sedikit linglung. Usai memeriksa, bapak itu langsung dibawa ke rumahnya di Korong Pibado, Nagari Kapalo Hilalang,"jelas Edison.

Edison juga mengatakan, saat ini Nasir masih belum bisa diajak berkomunikasi. "Belum bisa diajak berkomunikasi, dia telah beristirahat di rumahnya," sebut Edison.

Kronologi hilangnya Nasir telah diberitakan sebelumnya, berawal pada Sabtu (28/12) pukul 15.15 WIB. Pada saat itu, pihak keluarga tidak lagi melihat Nasir berada di rumah dan melaporkan kejadian itu kepada pihak terkait. (rehasa)

Video

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Eko Fajri