Tunggu Pembeli, Pengedar Sabu Diciduk Polisi di Solok

Barang bukti Sabu yang diamankan petugas dari pelaku
Barang bukti Sabu yang diamankan petugas dari pelaku (Ist)

SOLOK, KLIKPOSITIF -- Diduga tengah menunggu pembeli di pinggir jalan, seorang pria yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu dibekuk tim Satres Narkoba Polres Solok, Minggu dini hari 12 Januari 2020.

Diketahui, pelaku merupakan SY alias BD (40) warga Jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Pelaku diamankan di pinggir jalan kawasan Jorong Lubuk Selasih.

Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, dari hasil penggeledahan terhadap pakaian pelaku, petugas berhasil menemukan satu paket sedang yang diduga narkoba jenis sabu.

Baca Juga

"Betul, petugas kita menemukan satu paket narkoba yang diduga jenis sabu dalam saku jaket yang dikenakan oleh pelaku," terang AKBP Ferry Irawan.

Petugas yang menduga pelaku merupakan pengedar, lantas melakukan penggeledahan di kediaman yang memang masih berada di kawasan tempat pelaku ditangkap.

"Di kediaman pelaku, petugas kita kembali menemukan 1 paket kecil yang diduga narkoba jenis sabu, berikut 1 set alat hisap," terang Kapolres.

Untuk pengembangan terhadap penangkapan tersebut, Tim Satres Narkoba langsung menggelandang pelaku ke Mapolres Solok berikut barang bukti yang berhasil ditemukan.

Video

Dramatis, Personel BPBD Solok Lewati Sungai dengan Seutas Tali

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Syafriadi