Amankan Seorang Kurir, Polres Agam Blender 185 Gram Sabu dan 100 Butir Ekstasi

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan musnahkan BB sabu dan ekstasi
Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan musnahkan BB sabu dan ekstasi (Rezka/Klikpositif)

AGAM , KLIKPOSITIF -- Polres Agam musnahkan Barang Bukti (BB) sebanyak 185,48 gram sabu dan 100 pil (31 gram) ekstasi di Halaman Mapolres Agam , Selasa 14 Januari 2020.


Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan, barang haram tersebut dari seorang tersangka yang ditangkap di Jorong Pasa Maninjau, Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya- Agam , Jumat 3 Januari 2020.

Baca Juga


"Total yang dimusnahkan 210,28 gram setelah disisihkan 0,03 gram sabu dan 6,20 gram ekstasi untuk pemeriksaan laboratorium," kata AKBP Dwi Nur Setiawan usai pemusnahan BB.


Menurut Kapolres, kasus tersebut akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan. "Saat ini berkas sudah lengkap. Pelimpahan berkas menunggu hasil labor," ujarnya.

Pemusnahan BB katanya, agar tidak disalahgunakan dalam proses penyidikan.


Dalam pemusnahan, kapolres didampingi pihak Kejaksaan Negeri Agam , Kesbangpol Agam , Dinkes Agam dan pihak terkait lainnya. Pemusnahan dilakukan dengan cara diblender.


Diberitakan sebelumnya, Budi (37) warga Jorong Pabatungan, Nagari Lawan, Kecamatan Matur- Agam ditangkap tim Satresnarkoba Polres Agam saat membeli air mineral di Jorong Pasar Maninjau.


Tersangka yang diduga sebagai kurir itu, membawa dua paket besar sabu (185 gram) dan 100 ekstasi dari Pekanbaru.




Baca Juga

Editor: Rezka Delpiera

Video Terbaru

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com