Laka Lantas di Padang

Pickup Hantam Kontainer, Penumpang Meninggal Dunia

Sebuah Mobil Pickup Hantam Truk Kontainer di Padang
Sebuah Mobil Pickup Hantam Truk Kontainer di Padang (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Sebuah mobil pickup menabrak truk kontainer di Jalan By Pass dekat Simpang Bukit Putus, Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung. Akibatnya, seorang penumpang mobil pickup tersebut meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polresta Padang Iptu Afriadi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Rabu 15 Januari 2020 sekira pukul 05.00 WIB.

Kronologinya, mobil pickup datang dari arah Simpang Pampangan menuju Simpang Bukit Putus sesampai di lokasi kecelakaan menabrak truck kontainer yang sedang parkir disebelah kiri badan jalan.

Baca Juga

Mobil pickup yang bernomor polisi BA 8337 WN dikemudikan oleh Joni (34) warga Padang Olo, Kuranji Hilir, Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman dan korban bernama Ahmad (43). Sementara itu untuk supir truk kontainer masih dalam penyelidikan.

"Dari informasi yang kami peroleh korban dan pengemudi beralamat sama, saat ini pengemudi diduga melarikan diri karena tidak kami temukan di lokasi," katanya, Rabu 15 Januari 2020.

Efriadi menambahkan, korban mengalami cedera berat di bagian kepala sehingga menyebabkan meninggal dunia di lokasi. "Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit M. Djamil Padang," ujarnya.

Efriadi menyebutkan, atas kejadian tersebut pihaknya menyita mobil pickup BA 8337 WN dan STNK, serta truck kontainer BA 9602 BU.(*)

Video

Dramatis, Personel BPBD Solok Lewati Sungai dengan Seutas Tali

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Muhammad Haikal