Arkadius Reses ke Tanah Datar, Ini yang Disampaikan Masyarakat

Arkadius menampung aspirasi masyarakat Kecamatan Limo Kaum Tanah Datar
Arkadius menampung aspirasi masyarakat Kecamatan Limo Kaum Tanah Datar (KLIKPOSITIF/Irfan Taufik)

TANAH DATAR, KLIKPOSITIF - Anggota DPRD Sumatera Barat H. Arkadius Datuk Intan Bano melakukan reses ke Kabupaten Tanah Datar, Rabu 15 Januari 2020.

Dalam kunjungannya menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Limo Kaum, Ketua Komisi II DPRD Sumbar ini menerima masukan dan harapan berbagai kalangan masyarakat.

Salah seorang Tokoh Masyarakat Limo Kaum, Edi menyampaikan keluhannya mengenai proposal bantuan dana untuk pembangunan masjid sebesar Rp20 juta yang dijanjikan dulu sampai saat ini belum juga cair atau belum masuk ke rekening pengurus masjid.

Baca Juga

Selain itu, Edi juga mempertanyakan rencana pembangunan jalur dua jalan dari Simpang Manunggal sampai Pasar Batusangkar sampai saat ini belum terealisasi.

Di sisi lain, Ibu Indriani, Ketua Badan Usaha Milik Nagari Cubadak menyampaikan aspirasinya berupa kekurangan modal untuk pengembangan usaha, membantu untuk mengadakan pelatihan untuk menambah kapasasitas SDM anggota Bumnag.

Pada kesempatan itu juga muncul aspirasi masyarakat Nagari Parambahan agar pemerintah daerah dapat mengatasi pengangguran dan memberikan pekerjaan untuk mengolah hasil pertanian berupa Tanaman Batuang agar bisa dibuat sumpit, tusuk sate atau tusuk gigi.

Arkadius menyampaikan semua aspirasi masyarakat Kecamatan Limo Kaum akan dibahas di DPRD Sumbar dan diteruskan ke Pemerintah Provinsi dan pemerintah daerah kabupaten. (*)

Video

Dramatis, Personel BPBD Solok Lewati Sungai dengan Seutas Tali

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Haswandi