Ini Permintaan Terakhir Sopir Angkot di Padang Kepada Bibi Angkatnya Sebelum Bunuh Diri!

Ratusan warga berdesak-desakan melihat jasad Megi Saputra saat dievakuasi ke mobil ambance.
Ratusan warga berdesak-desakan melihat jasad Megi Saputra saat dievakuasi ke mobil ambance. (Riki S)
PADANG, KLIKPOSITIF

- Seorang pria bernama Megi Saputra, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di sebuah rumah kontrakan di RT 01, RW 03, Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Rabu, 15 Januari 2020 sekitar pukul 18.30 WIB.

Sebelum ditemukan gantung diri, korban sekitar pukul 18.00 WIB, sempat menghubungi Bibi angkatnya bernama Yeni Wati melalui handphone. Kepada Bibibya, korban meminta agar diantarkan makanan untuknya. Kalau telat, korban pun mengancam akan bunuh diri.

"Kata korban kepada Bibi angkatnya yang kami jadikan saksi, mengaku kalau sampai terlambat mengantar makanan, korban akan bunuh diri. Bibinya sempat nanya kok sampai begitu, korban menjawab kalau dia sedang ada cekcok dengan istrinya karena cemburu," kata Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Zulkafde di lokasi kejadian.

Baca Juga

Jadi dugaan sementara, korban meninggal dunia karena bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam kamar mandi. Pihak keluarga, sebut Kapolsek, meminta agar penyelidikan peristiwa korban meninggal dihentikan, karena pihak keluarga menerima dengan ikhlas kematoan korban.

"Jadi jasad korban tidak divisum, karena pihak keluargabmenerima kematian korban dengan ikhlas. Namun begitu, kami dari kepolisian telah meminta pihak keluarga korban untuk membuat surat pernyataan. Dan pihak keluarga juga telah membuat surat pernyataan bermaterai dan turut ditanda tangani Ketua RT setempat dan tetangga korban," bebernya.

Informasi klikpositif.com di lokasi kejadian, korban bunuh diri pertama kali diketahui oleh salah seorang keluarga korban yang saat itu hendak ke kamar mandi. Namun, tidak diketahui identitas keluarga korban yang pertama kali mengetahui korban bunuh diri.

Pengakuan salah seorang warga sekitar yang enggan ditulis namanya mengatakan, warga mengetahui kejadian tersebut setelah mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah. Kemudian, beberapa tetangga korban kaget dan langsung mendatangi rumah korban.

Setelah diketahui korban meninggal dunia dalam kondisi gantung diri, puluhan warga sekitar langsung berdatangan. Kemudian selang setengah jam, warga pun semakin ramai di lokasi kejadian. Tidak berapa lama kemudian, barulah datang pihak kepolisian dari Polsek Lubuk Kilangan dan Polresta Padang.

"Setelah pihak polisi datang, barulah jasad korban diturunkan dan dievakuasi ke rumah sakit. Informasinya, korban akan dibawa ke rumah orangtuanya di Koto Lua, Nagari Limau Manis, Kecamatan Pauh," katanya.(*)

Video

Dramatis, Personel BPBD Solok Lewati Sungai dengan Seutas Tali

YouTube channel KlikPositif.com

Editor: Riki S