Lagi Enak Tidur, Dua Pemuda di Dharmasraya Ditangkap Polisi

Tengah, dua pelaku pencurian setelah diamankan polisi
Tengah, dua pelaku pencurian setelah diamankan polisi (Polres Dharmasraya)

DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF - Dua orang yang diduga melakukan pencurian sepeda motor dibekuk oleh tim Unit Reskrim Polsek Pulau Punjung saat sedang tertidur di rumahnya di Jorong Sialang, Nagari Gunung Selasih Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya , Kamis 16 Januari 2020 sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Dharmasraya , AKBP Imran Amir mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat dengan nomor Lp/78/K/XII/2019/Polsek tanggal 31 Desember 2019.

"Setelah mendapatkan laporan itu, kami langsung melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan, kami mendapatkan tersangka atas nama Angga Pratama (23) dan Ade Zendo (31)," ujarnya.

Baca Juga

Ia mengatakan, setelah mendapatkan identitas pelaku, pihaknya langsung melakukan pengintaian dan penangkapan pada Kamis siang di kediaman masing-masing pelaku.

"Saat kami amankan, kedua pelaku sedang tertidur di rumahnya. Tidak ada perlawanan," ujarnya.

Kedua pelaku langsung digiring ke Mapolres Dharmasraya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atas dugaan pencurian tersebut.

"Kami mengamankan barang bukti berupa satu unit Sepeda Motor Honda Merk Beat warna hitam-merah dengan nomor polisi BA 3380 VE, atas nama Fibi Rianci Landini," terangnya.

Kedua pelaku diancam dengan pasal 363 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara.

Baca Juga

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Rezka Delpiera

Video Terbaru

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com