Mendaftar ke PKS Tanah Datar, Zuldafri: Koalisi Golkar-PKS Semakin Dekat

Zuldafri Darma mengambil formulir ke PKS Tanah Datar
Zuldafri Darma mengambil formulir ke PKS Tanah Datar (irfan taufik)

TANAH DATAR, KLIKPOSITIF -H Zuldafri Darma SHmendaftar ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanah Datar untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Wakil Bupati Tanah Datar ini mengambil formulir pendaftaran didampingi Pengurus DPC Partai Golkar, Kamis, 16 Januari 2020.

Tim Penjaringan PKS Saidani menyambut Zuldafri Darma yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tanah Datar untuk menerima formulir pendaftaran.

Baca Juga

Saidani yang juga Ketua DPD PKS Tanah Datar ini mengatakan saat ini PKS memiliki lima kursi di DPRD sementara Partai Golkar memiliki empati kursi. Sehingga saat nanti berkoalisai sudah dapat mengusung pasangan calon kepala daerah.

"Kami memiliki kader yang bisa disandingkan dengan Pak Zuldafri Darma yaitu Pak Sultani, yang cukup berpengalaman dalam politik di Sumatera Barat dan Tanah Datar," tuturnya.

Sementara itu, Zuldafri Darma mengucapkan terima kasih atas sambutan tim penjaringan Partai PKS.

"Kami mengambil formulir, dengan mudah-berjodoh di Pilkada 2020," ucap Zuldafri.

Zuldafri Darma berkeyakinan koalisi Partai Golkar dengan PKS semakin dekat. Katanya,Partai Golkar memiliki satu persepsi dengan PKS dan satu tujuan dalam Pilkada di Tanah Datar, dan siap berkiprah dalam Pemerintahan Tanah Datar ke depan.

Pada saat pengambilan Formulir itu juga disaksikan Sekretaris DPD Golkar Tanah Datar Anton Yondra, Bendahara Ivone Estherlie serta anggota tim lainnya Efendi Amir, Doni Eka Putra dan Yusmen St.Sinaro, serta Wakil Ketua DPD PKS Firdaus Agus. (*)

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Rezka Delpiera