Ditinggal Parkir, Satu Mobil Terbakar di Pessel

Detik-detik kebakaran mobil terjadi di Pessel
Detik-detik kebakaran mobil terjadi di Pessel (istimewa)

PESSEL, KLIKPOSITIF-- Satu unit mobil Datsun bernomor polisi (Nopol) BA 1204 LN yang sedang terparkir di Kampung Padang Lawe, Nagari Amping Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat mengalami kebakaran, Kamis 16 Januari 2020.

Mobil yang diketahui milik Rafilizon (40) dan istrinya Hen (38) warga Padang Lawe itu terbakar sekitar pukul 19. 30 WIB. Saat itu diduga saat pemilik sedang memarkir mobilnya di dipinggir jalan kampung setempat.

"Diduga penyebab kebakaran bersumber dari api bekas pembakaran sampah (ditempat pemilik memarkir mobil)," ungkap Kadispol PP-Damkar Pessel, Dailipal kepada KLIKPOSITIF.

Baca Juga

Berdasarkan informasi yang dihimpun KLIKPOSITIF di lokasi. Mobil terbakar saat ditinggal pemiliknya hendak pergi ke rumah tukang urut. Tiba-tiba saat pemilik masuk ke rumah tukang urut mobil terbakar.

"Alhamdulilah pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa karena pemilik mobil beserta istri dan anaknya telah masuk di ruang tamu tukang urut," ujar Syahrul salah satu saksi di lokasi.

Sementara itu, kata Dailipal peristiwa tersebur sempat membuat terkejut. Sebab, mobil terbakar secara tiba-tiba, dan khawatir ada korban di dalamnya.

"Kerugian yang dialami pemilik Rp. 80 juta karena mobilnya habis terbakar. Dan proses pemadaman berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.30 WIB dari Regu C Pos Damkar Kambang," tutupnya.

Video

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Kiki Julnasri Priatama | Editor: Eko Fajri