Bupati Apresiasi Tanggapan DPRD Tanah Datar Atas Lima Ranperda

Bupati menyerahkan draf jawaban atas pertanyaan anggota dewan terhadap pengajuan lima Ranperda
Bupati menyerahkan draf jawaban atas pertanyaan anggota dewan terhadap pengajuan lima Ranperda (ist)

TANAH DATAR, KLIKPOSITIF - Bupati Tanah Datar Irdinansyah mengapresiasi tanggapan anggota DPRD terhadap lima Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diajukan pemerintah daerah.

Apresiasi yang disampaikan bupati dalam rapat paripurna dewan yang dipimpin Wakil Ketua Saidani didampingi Ketua DPRD Rony Mulyadi Datuk Bungsu dan Wakil Ketua Anton Yondra itu dihadiri 28 Anggota DPRD, Forkompinda dan pejabat yang diundang pemerintah daerah.

"Kami menyadari bahwa sangat penting dalam penyempurnaan Ranperda membuat produk hukum yang akan dapat diterima oleh semua pihak dan tidak setuju dengan peraturan yang lebih tinggi dan sesuai permintaan umum," ucap Irdinansyah di Aula Dewan, Jumat 17 Januari 2020.

Baca Juga

Lima Ranperda yang meminta pemkab adalah tentang Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial, Perusahaan Daerah Tuah Sepakat, PDAM, Pengelolaan Barang Milik Daerah dan Penamaan Jalan.

Pada kesempatan itu,Wakil Ketua DPRD Saidani juga menyinggung kejadian musibah banjir bandang yang melanda Nagari Padang Laweh Malalo.

"Kami meminta pemerintah daerah segera memberikan bantuan terhadap bencana ini dan bersinergi dengan pihak terkait terkait penanggulangan bencana dan kemungkinan terjadinya bencana susulan," kata Saidani. (*)

Video

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Haswandi