Pilkada Tanah Datar

Indra Gunalan Paparkan Visi Misi di PKS dan Demokrat

Indra Gunalan menyampaikan visi dan misi menjadi bakal calon wakil bupati Tanah Datar di Partai PKS
Indra Gunalan menyampaikan visi dan misi menjadi bakal calon wakil bupati Tanah Datar di Partai PKS (KLIKPOSITIF/Irfan Taufik)

TANAH DATAR, KLIKPOSITIF - Bakal Calon Wakil Bupati Tanah Datar, Indra Gunalan memaparkan visi dan misi di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat Tanah Datar, Senin 20 Januari 2020.

Indra Gunalan yang saat menjabat Wali Nagari Tigo Jangko, Kecamatan Lintau Buo, Tanah Datar ini menyampaikan visinya menjadi bakal calon wakil bupati adalah mewujudkan Kabupaten Tanah Datar yang maju, inovatif, sejahtera dan berbudaya yang berlandaskan adat budaya Minangkabau.

"Untuk mencapai itu, maka saya akan meningkatkan perekonomian masyarakat berbasis pertanian dan peternakan," tutur Indra.

Baca Juga

Kemudian, jelas Indra, akan menciptakan lapangan kerja dengan pola padat karya, menciptakan siswa berprestasi tingkat nasional melalui sekolah unggul, mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

"Yang terpenting saya akan mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih, serta masyarakat yang aman, nyaman, bebas dari penyakit masyarakat," kata Indra.

Ia menyadari bahwa visi dan misi tersebut dapat diwujudkan dengan dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

Saat di PKS, visi misi tersebut dibedah oleh Ketua DPC PKS Tanah Datar Saidani, Sekretaris Ade Raunas, Ketua Tim Penjaringan Abu Bakar, dan Anggota DPRD Dekminil. Sementara di Partai Demokrat dibahas oleh Ketua Nurhamdi Zahari, Sekretaris Romi Martianus, dan beberapa pengurus partai lainnya. (*)

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Haswandi