Cegah Pelanggaran Perda, Satpol PP Padang Bangun Pos Pelayanan dan Pengawasan

Pos Pelayanan dan Pengawasan Satpol PP Padang
Pos Pelayanan dan Pengawasan Satpol PP Padang (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mendirikan beberapa Pos Pelayanan dan Pengawasan di beberapa titik lokasi di Kota Padang.

Alfiadi Kasat Pol PP Padang mengatakan, Pos Pelayanan dan Pengawasan ini barudidirikan di beberapa titik. "Pos Pelayanan dan pengawasan ini merupakan salah satu bentuk pencegahan pelanggaran perda atau perkada, seperti pak ogah, anjal, pengemis, gelandangan, anak punk, serta pelanggaran perda lainnya," kata Alfiadi Kasat Pol PP Padang, Jum'at (24/01/2020).

Dilanjutkan Alfiadi, untuk jumlah pos yang akan didirikan belum bisa dipastikan, karena berkemungkinan pos tersebut akan terus bertambah. "Untuk berapa banyaknya belum bisa kita pastikan, yang jelas di setiap tempat yang kita anggap rawan terhadap pelanggaran perda, akan kita dirikan posko serta akan kita tugaskan anggota di sana," ucap Alfiadi.

Baca Juga

Selain itu Kasat Pol PP Padang, Alfiadi berharap dan mengimbau kepada masyarakat Kota Padang, agar lebih taat terhadap aturan yang berlaku, demi terciptanya Kota Padang yang tertib, aman dan nyaman.

"Kita imbau kepada masyarakat kota Padang, mari taati peraturan yang berlaku, jangan langgar peraturan yang ada, agar Kota Padang kita ini menjadi kota yang tertata dan layak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan Asing," tutup Alfiadi. (*)

Video

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com

Editor: Haswandi